Super Show 5 in Jakarta - Project for Super Junior and Yesung

Udah pada tahu kan kalau tanggal 1-2 Juni 2013 Super Junior akan dateng lagi ke Indonesia untuk menggelar Super Show 5 in Jakarta. Ini adalah Super Show kedua yang digelar di Indonesia setelah Super Show 4. Nahh tahu dong kalau ELF itu pasti bikin project di setiap Super Show.. ELF Indonesia pun gak mau kalah untuk bikin project juga untuk Super Junior. Salah satunya adalah project dibuat oleh @ELF_INAunited nama projectnya "WE DO" untuk lebih jelasnya ada bisa dilihat disini, "WE DO" Project by @ELF_INAunited ..

Selain project untuk Super Junior ada juga project untuk Yesung yang yang dibuat oleh @woonvoice. Kalian tahu foto yang Yesung upload di twitter, foto fans bawa banner Jongwoon, itu adalah project dari Woonvoice. Itu project pas Super Show 5 in South America Tour. Project ini pun akan ada di Jakarta pas Super Show 5 nanti, untuk lebih jelasnya disini yaa Woonvoice Project .. Kalau mau lihat foto-foto itu bisa lihat di twitter Yesung ataupun Woonvoice. Untuk project Woonvoice hari kedua, 2 Juni, ada perubahan jam yaa..

cr : @FORWOON

Untuk ELF kalian wajib lho ikutan project ini, juga project untuk Super Junior lainnya, ini untuk menunjukkan pada oppadeul kalau cinta dan dukungan ELF begitu besar untuk mereka. Dan juga untuk memberitahu Yesung oppa kalau ELF akan selalu mendukung, mencintai dan menunggunya sampai ia kembali..


--oo0oo--

Bagi yang mau share tolong mencantumkan credit yang lengkap, juga sertakan blog ini. Terima kasih ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN MUSIK DARI ZAMAN KE ZAMAN

Psikologi Lintas Budaya