Miss Him T_______T

cr : @sjissj

Gak berasa sudah seminggu Kim Jong Woon menjalani training wajib militer. Sekarang dan untuk (kurang lebih) 2 tahun kedepan dia akan memakai nama aslinya yaitu Kim Jong Woon.. dan mulai sekarang aku akan memanggilnya Jongwoon.. i love his real name :) Baru seminggu jujur aku udah kangen banget sama dia ini. Apalagi pas lihat dan baca berita Super Show 5 South America Tour.
Itu adalah Super Show pertama tanpa Jongwoon, rasanya beda. Walaupun gak lihat secara langsung tapi berasa banget perbedaannya. Tapi member Super Junior lainnya pasti bisa tetap menghibur ELF yang datang karena Super Junior is Super Junior.. Mereka tetaplah Super Junior yang bisa membuat ELF histeris, nangis, seneng dan sebagainya walaupun tanpa member yang lengkap. Balik lagi tentang masuknya Jongwoon ke wajib militer. Tanggal 6 Mei kemarin Jongwoon bener-bener masuk secara diam-diam gak ada yang bisa lihat dia, wartawan pun gak bisa melihat dia. Padahal sudah banyak banget fans yang dateng dari pagi hari untuk mengantar Jongwoon. Tapi yaa gimana lagi.. akhirnya Ayah dan Ibu Jongwoon yang menemui para fans dan meminta maaf juga menghibur mereka. Tiga hari setelahnya munculnya foto Jongwoon di dalam camp bersama teman-temannya dan Jongwoon tetap ganteng dengan kepala botaknya itu :D dan Jongwoon kelihatan gemukan.. Pasti makan mulu si oppa.. Kalian tahu untuk menyemangatkan Jongwoon yang mengikuti wajib militer CLOUDS (fans Jongwoon) membuat semacam banner gitu dan ini mereka bawa saat mengantar Jongwoon wamil. Ini adalah karya dari Gureumsori, fansbase CLOUDS di Korea Selatan.. Dan kalian tahu banyak CLOUDS yang mengganti foto mereka di berbagai media sosial dengan foto/banner ini, itu artinya mereka semua akan setia menunggu Jongwoon selama 2 tahun termasuk aku.. 

Jongwoon oppa.. we (always) love you, we (always) support you, we (always) waiting for you.. Jangan khawatir saat kau pergi kami akan selalu disini, menunggumu. Pergi dan kembalinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kami yakin kau dapat menjalani ini dengan baik karena kau adalah pria yang hebat, karena kau adalah Kim Jong Woon..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN MUSIK DARI ZAMAN KE ZAMAN

Psikologi Lintas Budaya