Yesung and...

Di Super Junior ada beberapa pasangan yang terkenal yaitu EunHae, YeWook, KyuMin, KangTeuk ada juga HanChul.. Walaupun di SJ Yesung 'couple'nya sama Ryeowook tapi gue malah suka kalau Yesung sama member lainnya, heheee, mereka adalah....

YESUNG - KYUHYUN

cr : Yesung's Twitter (@shfly3424)


Entahlah.. saya suka banget lihat mereka berdua.. Ada yang manggil couple ini KyuSung, ada juga yang YeKyu. Tapi secara pribadi aku suka YeKyu. Diantara mereka ini berasa banget rasa adik-kakaknya. Yesung yang dewasa rasanya paasss banget sama Kyuhyun yang manja. Dan walaupun Kyuhyun manja tapi dia juga perhatian banget sama Yesung, mereka saling melengkapi :3 Cinta dehh sama mereka.. Ini salah satu  YeKyu moment favorit aku (foto bawah) :

cr : as tagged


YESUNG - DONGHAE

cr : AllMyHeart

Yang kedua adalah Yesung - Donghae or YeHae (for me).. Alasannya gak beda jauh sama YeKyu, mereka terlihat sebagai adik-kakak yang amat sangat akur. Suka kalau lihat Yesung bereng Donghae ataupun Kyu kelihatan banget sisi dewasa seorang Jongwoon >///<  

 cr : Donghae's Twitter (@donghae861015)


YESUNG - SUNGMIN

cr : Google

Kalau untuk couple ini punya alasan yang berbeda, tapi tetap alasannya gak jelas. Entahlahh.. aku hanya suka melihat mereka berdua. Kalau dari sifat keduanya dewasa, jadinya suka aja lihat Yesung - Sungmin (YeMin) kalau lagi berdua. Mereka ini punya kesamaan sama-sama terpopuler di Jepang. Mungkin salah satu alasan gue suka YeMin couple karena gue ngefans sama keduanya, Yesung bias pertama gue dan Sungmin bias kedua.. Ini foto mereka saat mau main musical bareng (kayaknya ini pas mau atau sudah press conference). Musicalnya Hong Gil Gong..

 cr : Google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN MUSIK DARI ZAMAN KE ZAMAN

Psikologi Lintas Budaya