♥ Selasa, 16 April 2013 ♥

Cuma mau share aja.. kayaknya hari ini hari yang amat menyenangkan *untukku khususnya*.. Pertama, tadi di kampus saya bersenang-senang dengan sahabat-sahabatku tercinta :* :* :* hahahaaa.. Kedua, pas lihat twitter Yesung ternyata ada foto ini

cr : Yesung's Twitter (@shfly3424)


arrrghhhhhhh~~~~~~~~ bahagia banget saya melihat my favorite couple sedang bersama-sama. Hehee.. Kabarnya mereka ada di Busan dan sedang menyaksikan pertandingan baseball. Ada juga kabar yang bilang kalau mereka sedang syuting, tapi entahlah syuting apa. Btw, Yesung ganteng banget lho disini :* :* cinta dah ah saya.. Info aja, YeKyu ini adalah couple favorit aku. Mereka tuh bener-bener terlihat seperti adik-kakak yang saling menyayangi. Sifat Yesung yang dewasa kayaknya PAS banget sama sifat Kyu yang kekanak-kanakan. Setiap Super Junior tampil yang aku tunggu pasti moment YeKyu, mereka tuh lucuuu~~ ada aja kelakuan yang diperbuat kedua manusia manis dan kiyut ini. Apalagi kalau K.R.Y. perform moment keduanya makin banyak >/////<
Kabar baik ketiga untuk hari ini adalah.. SUPER SHOW 5 IN JAKARTA CONFIRMED!!!


cr : sup3rjunior.com

Kabar yang beredar #SuperShow5JKT ini akan diselenggarakan tanggal 1 - 2 Juni di MEIS, Ancol.. tempat yang sama saat Super Show 4 tahun lalu. Ini bener-bener kabar baik banget buat ELF Indonesia. ELF sudah amat sangat menunggu kabar ini, aku pun juga. Tapi sepertinya tahun ini saya kembali belum beruntung karena sepertinya saya tidak akan menyaksikan SS5. Padahal udah punya target untuk nonton Super Show tahun ini tapi yaa apa dayanya sepertinya Tuhan belum mengizinkan, hehee. Yang pasti aku ikut senang denger kabar ini, karena berarti Indonesia punya tempat tersendiri dihati Super Junior. Berarti ini adalah kedatangan Super Junior yang kelima kalinya ke Indonesia :D Untuk ELF yang akan menonton selamat yaa.. ^^ dan yang gak nonton don't be sad.. Masih ada kesempatan lain, percaya deh, dan kalau kalian gak nonton pun belum tentu kalian bukanlah fans sejati. Fans sejati bukan fans yang selalu menyaksikan idolanya secara langsung tapi seorang fans sejati adalah fans yang mencintai secara tulus dan selalu mendukung idolanya.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN MUSIK DARI ZAMAN KE ZAMAN

Psikologi Lintas Budaya