Integrated Laboratory (iLab)

Situs iLab adalah salah satu layanan yang ada di website Gunadarma. Fungsi iLab sendiri adalah untuk membantu mahasiswa untuk mengetahui jadwal praktikum ataupun peraturan saat berada di iLab. Di iLab pun kita dapat mendownload modul praktikum juga mengetahui nomor terminal kita (nomor komputer) tanpa harus pergi ke tempat iLab nya sendiri.

Kelebihan iLab adalah kita dapat mengetahui berbagai macam informasi mengenai iLab atau jadwal praktikum kita tanpa perlu ke iLab nya, yang terdapat di Universitas Gunadarama tepatnya di Gedung H. Di situs iLab pun kita dapat mengetahui kabar atau berita terbaru dengan cepat dan mudah. Sedangkan kekurangan situs iLab ini adalah susah untuk mengaksesnya terutama jika di malam hari. Dan kadang informasi yang diberikan terlambat ataupun agak mepet.

Menu-menu atau link-link yang terdapat pada iLab adalah :

  1. iLab didalamnya pun ada menu lagi yaitu tentang Pengenalan dan Tata tertib saat di iLab
  2. Praktikum, terdapat menu lain Tutorial dan Modul. Di Tutorial kita dapat mengetahui tentang Pra Praktikum, Pra Test, Lab Activity, Post Test, dan Jadwal. Di Tutorial pun kita dapat Log in dan Log out. Modul, kita dapat mendownload modul praktikum tergantung fakultas kita.
  3. Adminis, terdapat menu untuk Download Jadwal dan Sistem Penjadwalan. Di menu Download Jadwal kita dapat mengetahui Skema jadwal, Jadwal praktikum perkelas, Nomor Terminal, dan Praktikum
  4. Registrasi Kelas 1, menu ini khusus untuk kelas satu yang notabennya adalah mahasiswa baru. Di menu ini terdapat menu Prosedur iLab, Registrasi, dan Cetak Kartu Ilab.
  5. Search untuk mencari informasi yang kita butuhkan bila tidak ada di menu-menu lainnya.

URL http://ilab.gunadarma.ac.id

1PA04 Ilmu Budaya Dasar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN MUSIK DARI ZAMAN KE ZAMAN

Psikologi Lintas Budaya