KILLER NOONA

Sekarang ini makin banyak rookies di dunia per-KPOP-an dan usianya muda-muda banget. Gak tahu saya yang ketuaan atau mereka yang kemudaan karena menurut gue mereka masih mudaaaaaa banget. Rookies jaman sekarang kebanyakan yang kelahiran 1992 keatas. Karena melihat itu semua sekarang gue mau ngerangkum para idol yang menjadi "noona killer". Yang belum tahu artinya noona killer itu artinya pembunuh noona, pembunuh hati maksudnya :D Jadi noona killer artinya para idol yang dicintai para noona (kakak perempuan). Inilah noone killer versi gue....


JACKSON 'GOT7'

Nama lengkapnya Jackson Wang, lahir tanggal 28 March 1994. Jackson adalah rapper dan dancer di GOT7. Jackson mulai dikenal masyarakat saat dia membintangi reality show 'Roommate Season 2'. Kalau kalian lihat Jackson di reality show ini apalagi pas dia sama Youngji KARA pasti kalian jatuh cinta. Jackson itu menyenangkan, heboh, jujur, polos, ceplas-ceplos dan seru banget. Salah satu alasan gue nonton 'Roommate Season 2' karena Jackson, yaa walaupun gak sampe abis. Jackson juga jago banget ngedance.


JUNGKOOK 'BTS'

Jeon Jungkook, anak ini baru berumur 18 tahun. Dia lahir tanggal 1 September 1997 dan dia punya julukan 'Golden Maknae'. Ini anak adalah anak serba bisa.. nyanyi jago, ngedance jago sampe dance ala girly band pun jagoooooo banget, ngebanyol jago, ngeselinnya jago, sportnya jago, ganteng pula, kurang apa coba ini anak?? Sebenarnya sih menurut gue semua member BTS noona killer. Umur mereka masih muda banget, paling tua Jin (92 line), dan mereka sangat amat bertalenta. Mereka adalah boyband "dibawah umur" pertama yang gue suka. Hahahaaaa.. gue bilang kayak gitu karena sebenarnya gue gak terlalu tertarik sama boyband yang usia membernya masih muda, gue lebih suka sama boyband yang usianya diatas gue, tapi Bangtan adalah pengecualian. Gue suka mereka dan gue suka semua membernya.
SEHUN 'EXO'

Sehun adalah magnae yang tidak terlihat seperti magnae. Sejak pertama kali lihat Sehun gue gak pernah nyangka dia itu magnae. Oh Sehun ini lahir tanggal 12 April 1994. Sehun salah satu member EXO yang fansnya kebanyakan para noona. Kalau kata Baekhyun karena Sehun itu terlihat seperti 'oppa' jadi banyak noona yang suka sama Sehun. GUE SETUJU!!!! Dia itu oppa look bangeeeeet!!! Kalau kalian lihat penampilan Sehun pas debut dan penampilan Sehun sekarang bedaa banget. Sehun semakin manly, parah ini orang manly abis!


SUNGJAE 'BTOB'

Yook Sung Jae, lahir tanggal 2 Mei 1995. Dia adalah magnae dari boyband BTOB. Sungjae ini mula dikenal saat main didrama 'Who Are You: School 2015' Sungjae jadi populer parah abis main drama ini dan karena perannya ini para noona menggilainya.


TAEMIN 'SHINee'

Lee Tae Min, dancing machinenya SHINee ini lahir tanggal 18 Juli 1993. Ini anak juga manis paraaah dan semakin dewasa semakin manly! Dia adalah cinta pertama gue di SHINee. Dia adalah magnae kesayangan SHINee, hyungnya sayang banget sama dia. Gue suka banget lihat Taemin kalau lagi ngedance, kereeeeeeeeen abis! Si cantik ini langsung berubah kalau lagi ngedance dan gue suka banget pas dia jadi kameo didrama 'Dating Agency Cyrano' maniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis banget!!!!


YEO JIN GOO

Aktor ini lahir tanggal 13 Agustus 1997. Jingoo udah main banyak drama diantaranya 'Missing You', 'Moon Embracing The Sun', 'Warrior Baek Dong Soo' dan lainnya. Selain drama dia juga main dibanyak film. Drama terakhir yang dia mainkan adalah 'Orange Marmalade' dan sebentar lagi Jingoo akan main di film 'Dokgo' yang akan dirilis 2016. Gue mulai suka sama Jingoo pas dia main di drama "Moon Embracing The Sun', dan semakin suka pas dia main didrama 'Missing You'. Yeo Jin Goo adalah salah satu aktor muda yang sangat berbakat dan gak sedikit para noona yang menggilainya.


SEVENTEEN

Boyband dengan 13 member ini baru saja debut tahun 2015 ini. Sebenernya gue udah pernah denger nama Seventeen ini tapi mereka baru debut sekarang. Walaupun baru debut tapi popularitas mereka woooow banget. Selain popularitas mereka usia mereka pun wooow banget, member tertuanya itu 95 line dan magnaenya 99 line (adek gue semua ituuuuuu) 


--oo0oo--

Itulah noona killer menurut pendapat gue. Kalau menurut kalian siapa aja sih idol atau aktor yang merupakan killer noona??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN MUSIK DARI ZAMAN KE ZAMAN

Psikologi Lintas Budaya