PESONA SEORANG BAEKHYUN EXO


Zaman sekarang ini siapa yang gak kenal EXO? EXO adalah boyband asal Korea Selatan besutan SM Entertaiment, EXO debut pada tahun 2012 dengan 12 member. Saat kemunculannya gak sedikit yang bilang mereka adalah "The Next Super Junior". Sejak kehadirannya EXO selalu mendulang sukses, albumnya laris dimana-dimana, lagunya dikenal dimana-dimana dan konsernya pun dipenuhi oleh banyak penggemar. Gue pribadi tidak mengenal EXO dengan baik dan tidak menyukai mereka sejak awal. Yang gue tahu EXO adalah boyband SM dengan 12 member, dan saat pertama kali gue lihat mereka itu kelihatannya rusuh karena membernya banyak -,- Gue gak tahu nama-nama mereka ataupun wajah-wajahnya tapi gue tahu lagunya, gue denger dari temen gue. Sampai akhirnya gue mengenal Baekhyun, gue gak tahu kapan pertama kali gue lihat Baekhyun. Yang gue inget gue ngelihat foto dia saat dia lagi dibandara dan gue langsung suka. Gue suka sama senyumnya dan muka anak-anaknya. Mulai jaman 'Wolf' gue mengikuti EXO, khususnya Baekhyun, dan sampai sekarang gue suka sama Baekhyun. Percaya atau enggak skandal percintaan dia sama Taeyeon membuat gue semakin cinta sama dia, hahahaaa... Setelah mengikuti Baekhyun sekian lama *lebay* gue manyadari kalau fans Baekhyun itu banyaaak banget. Sekarang gue mau bahas tentang pesona seorang Baekhyun EXO, seorang Byun Baek Hyun, sampai begitu banyak orang yang suka sama dia.. 
NB : Ini menurut pendapat pribadi saya

1. Bright Person
Ini Baekhyun sendiri yang mengakui (di 'Ask In A Box') jadi menurutnya saat orang lain sedang stress berat akan hilang stressnya kalau lihat Baekhyun. *gue sebenernya agak bingung bagaimana cara mendeskripsikan "bright person"..* Baekhyun emang dikenal sebagai member yang mempunyai pribadi yang menyenangkan, kalau lihat dia bawaannya pengen senyum-senyum dan ketawa ngakak. Dimanapun Baekhyun selalu terlihat bahagia dengan senyum khasnya, dan menurut gue senyum Baekhyun itu magis karena dengan melihatnya saja pasti kita akan merasa bahagia. Baekhyun member yang sangat aktif, secara tingkah ataupun bicara, dia itu aktifnya kebangetan. Dia bisa ngelakuin apa aja, ekspresi apa aja dan kadang orang lain gak kepikiran tapi dia ngelakuin -,- Light power sangat cocok untuk Baekhyun.. 


2. Senyumnya
Seperti yang tadi udah gue bahas Baekhyun punya senyum yang sangat amat manis, ketawa dia pun lucu, sangat khas Baekhyun. Senyuman Baekhyun ini dijuluki 'rectangle smile' soalnya senyumnya Baekhyun berbentuk persegi panjang. Gue pribadi cintaaaaaa banget sama senyum dan tawanya Baekhyun. Inilah yang buat gue jatuh cinta sama dia. Hahahahahaaa....







3. Suaranya
Baekhyun adalah main vocal di EXO, suaranya khas banget. Suara Baekhyun cocok untuk menyanyikan lagu ballad ataupun up beat, gue paling mudah mengenali suara Baekhyun. Saat nyanyi pun dia punya penghayatan yang sangat bagus




4. Tingkahnya
Gue juga bingung gimana harus menjabarkan ini.. Baekhyun itu orang yang iseng, annoying, rusuh, jahil, cerewet, petakilan, heboh tapi kalau enggak ada dia gak seru XD Kejahilan dia, keisengan dia, ke-spontan-an dia itu yang menyenangkan. Setiap Baekhyun ada diacara manapun gue selalu ingin tahu apa yang akan dia lakuin, apa yang akan dia katakan, itu semua selalu ngangenin. Ke-annoying-an dia pun itu seru banget. Gue selalu geleng-gelang kepala lihat tingkahnya tapi itulah Baekhyun. Itu yang gue suka

5. Moodmaker
Ini sudah diakui oleh para member EXO. Bagaimanapun suasananya akan menjadi menyenangkan kalau ada Baekhyun, semua tingkahnya, semua perkataannya selalu bisa membuat suasana menjadi menyenangkan. Interview yang terkesan boring akan menjadi bercahaya kalau Baekhyun udah ngomong. Selain Baekhyun ada juga Chanyeol dan Chen tapi Baekhyun lah yang sangat menonjol, dia tidak pernah malu menunjukkannya di depan kamera.
6. Kedewasaannya
Percaya atau enggak dibalik sifatnya yang petakilan, heboh, rusuh dan sebagainya itu Baekhyun adalah sosok yang dewasa *menurut gue* Dia sangat memperhatikan membernya, dia sangat peduli dengan member dan fansnya. Banyak quote-quote dia yang gue suka, saat ditanya pertanyaan serius muncullah kedewasaannya. Gue suka banget sama mottonya "Life is only a path of full effort" dan dia membuktikan itu, Baekhyun selalu berusaha dengan keras untuk menjadi lebih baik, untuk membahagiakan para fans dan dia tidak pernah menyerah
7. Rasa cintanya pada fans
Baekhyun sangat sangat sangat sangat mencintai fansnya. Semua idol pasti mencintai fansnya tapi gue merasa Baekhyun selalu ingin menunjukkan rasa cintanya pada fans, dia selalu ingin memberikan yang terbaik untuk fansnya. Baekhyun tidak pernah lupa membentuk 'L' ataupun 'heart' saat dipanggung. Saat dia hiatus IG pun dia beberapa kali me-like updatean dari fansnya. Gue pribadi merasa beruntung menjadi fans Byun Baek Hyun


Jujur gue bingung gimana mendeskripsinya Byun Baek Hyun, menurut gue gak ada kata yang pas untuk mendeskripsinya Baekhyun. Saat ditanya Baekhyun orangnya seperti apa gue jawabnya dia itu rusuh, heboh, annoying, petakilan, pokoknya ampun deeehhhh.. Tapi gue suka dengan hal itu, itu yang buat gue semakin cinta sama Baekhyun. Maaf kalau ada yang kecewa sama postingan ini karena gue sendiri susah ngejelasinnya *tapi gue mau bikin postingan ini -,-*

NB : Untuk kalian yang baca postingan ini & juga suka sama Baekhyun coba jelaskan bagaimana seorang Byun Baekhyun menurut pendapat kalian dan apa sih yang buat kalian suka sama Baekhyun ? ^^

Komentar

  1. sama banget, bagi gue si bacon tuh aduh ah pokonya dia beda deh

    BalasHapus
  2. Pertama kali gue kenal exo itu sukanya chanyeol berkat lagu promise, tapi baru 2-3 bulanan lebih gue suka chanyeol, gue berubah suka sama baekhyun entah karena apa, mungkin karna gue sering nonton varshow yg ada dianya dan gue mulai berubah haluan ke dia 😂 alhamdulillah sejak 4 thn yg lalu gw masih suka sama baekhyun 😂😂 ninggalin apalagi ngelupain dia itu susahh 😌😂😂

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN MUSIK DARI ZAMAN KE ZAMAN

Psikologi Lintas Budaya