D-29..

Senin, 06 April 2015.. D-29

Kurang dari sebulan lagi Jongwoon resmi menyelesaikan militernya.. Waaahhhh.. I'm really really excited!!! Gue bener-bener udah gak sabar nunggu comeback nya Jongwoon. Mulai bulan depan kita akan kembali menyambut kembalinya Yesung 'Super Junior'. Gue kangen banget lihat Yesung nyanyi diatas panggung, lihat Yesung bergabung lagi dengan member SJ, melihat Yesung menyapa E.L.F dari panggung.. 2 tahun tanpa Yesung bikin gue semakin cinta sama ini ahjussi. Siapa yang gak sabar nunggu Yesung comeback? Siapa yang makin cinta sama Yesung setelah 2 tahun ditinggal wamil?? Hahahahaaa... Rumor yang beredar kalau SJ akan comeback dengan album ke-8 dan juga sebagai kado spesial untuk merayakan 10 tahun debut Super Junior. Ada juga rumor tentang Yesung yang akan merilis album solo setelah resmi menyelesaikan wamil.. Gue belum tahu mana yang akan kejadian, yang pasti Yesung sedang menyiapkan sesuatu untuk para fansnya. Yesung sendiri yang pernah update di Twitter kalau dia baru saja menyelesaikan rekaman untuk lagu ke 10 tapi kita gak tahu untuk album apa. Kalau solo ada yang bilang kebanyakan? Beberapa orang berasumsi ini untuk album ke-8 SJ. Gue sih yang mana aja seneng yang penting ngelihat Yesung lagi dipanggung.. Gue juga berharap tahun ini Super Junior K.R.Y akan merilis full album, K.R.Y sudah hampir 9 9 tahun tapi belum punya album, padahal kalau mereka punya album pasti laku banget. Tapiii.. walaupun belum punya album K.R.Y rajin banget ngadain konser, khusunya di Jepang, dan tahun ini tepatnya bulan Juni Super Junior K.R.Y akan tour lagi di Jepang... enak yaa jadi E.L.F-Japan T_________________T

Ada yang kembali ada juga yang pergi.... Yaap dengan kembalinya Yesung mau gak mau E.L.F harus ditinggal Sungmin dan Shindong untuk wamil, malahan ada rumor yang bilang Donghae pun akan wamil juga tahun ini T____________________________T Ini mah sama ajaa dapet HP terbaru tapi harus kehilangan rumah. Gimana gak sedih yang balik 1 yang pergi 2 (atau 3 orang). Tapi gue seneng kalau oppadeul harus pergi wamil, itu artinya mereka menjalankan kewajibannya sebagai pria Korea dan pria yang pergi wamil itu pasti ganteng lhoooo.. Gue suka banget ngelihat pria yang akan wamil, kesannya manly banget. Pria yang selesai wamil pun jadi manly lho. Jadi jangan sedih karena dibalik kesedihan pasti ada hikmahnya. Hahahaa.. Semangat untuk Sungmin dan Donghee oppa!!! :) :) :)

Balik lagi ke Yesung... untuk merayakan D-29 kembalinya Yesung gue akan upload beberapa foto-foto Yesung. Mungkin ini foto-foto lama tapi ini adalah foto-foto favorit gue :) 




 

 


 








Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN MUSIK DARI ZAMAN KE ZAMAN

Psikologi Lintas Budaya