Yeahhhh!!!

Hari ini tanggal 10 Agustus dan hari ini adalah ulang tahunku, hahahahaaa :D Hmm, gak berasa udah ulang tahun dan sudah semakin tua. Harapan di tahun ini semoga dilancarkan kuliahnya biar bisa lulus tepat waktu, dipanjangkan umurnya, selalu diberi kesehatan, semakin dewasa, dilancarkan rezekinya dan selalu didalam lindungan Allah SWT. Amiinnn.... Hari ini aku mau curhat sedikit. Tadi pagi aku nulis surat untuk Jongwoon oppa melalui Flitto. Disana aku tulis kalau aku hari ini ulang tahun dan aku ingin Jongwoon oppa memberikan hadiah berupa selca dia tanpa menggunakan topi dan kacamata. Ini buktinya XD



Dann.. my lovely oppa itu mengabulkan permintaanku :D :D :D Sekitar jam 1 siang waktu Indonesia Bagian Barat Jongwoon oppa update twitternya, dia nulis "Yesung & BrotherSu & JIN ^^" dan bersama updatean itu dia upload foto ini..


 

Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.. pas lihat foto ini aku seneeennnggg bangeeeettt.. Dia ngasih aku selca itu beneran XD Gak tahu kebetulan atau dia memang baca surat dari aku (ngarep banget :D) yang penting aku senang banget, di hari ulang tahunku ini dia upload selca dia tanpa topi dan kacamata. Gantengggg bangeeettttttt kan??? Hahahahahaa... Ini adalah ulang tahun yang sempurna, terimakasih Jongwoon oppa.. aku padamulahhh.. AKU CINTA KAMU ♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN MUSIK DARI ZAMAN KE ZAMAN

Psikologi Lintas Budaya