Hmm..


Tahun ini umur gue 21 tahun.. ini adalah masa dewasa awal. Walaupun begitu usia-usia segini pribadi serta pemikiran individu sudah lebih matang dan dewasa. Tapi gue diusia segini masih "anak-anak". Setiap tahunnya selalu berdoa untuk dapat lebih dewasa namun nyatanya sampai sekarang masih seperti ini. Kadang suka kesel sama diri sendiri gue udah 21 tahun, kuliah menjelang semester akhir, anak pertama pula tapi gue (bisa dibilang) gak bisa diandelin. Banyak orang diusia segini, bahkan lebih muda lagi, sudah punya 'sesuatu'.. sesuatu yang bisa dibanggain, sesuatu yang bisa bikin orang tua dan temen terdekat tersenyum. Yaa.. memang usia 21 tahun adalah awal, awal individu menuju kehidupan sebenarnya, tapi saat diawal saja sudah salah bagaimana kedepannya? Yang ada hanya penyesalan. Sekarang aja gue udah merasa menyesal.. kenapa dulu gue gak kayak gini? kenapa dulu gue gak kayak gitu? kenapa sekarang gue begini???????? Mungkin ini terdengar berlebihan tapi yaa ini yang gue rasa sekarang ini. So.. must be better for the future and maybe I can make a 'something' XD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN MUSIK DARI ZAMAN KE ZAMAN

Psikologi Lintas Budaya