Project Woonvoice for Kim Jong Woon from E.L.F Indonesia - Super Show 5 in Jakarta

Selama konser Super Show 5 in Jakarta Woonvoice buat project. Project ini berlangsung dua hari tanggal 1 dan 2 Juni 2013. Aku dengan teman dan sepupu aku datang kesana untuk ikut project ini, walaupun gak nonton tapi tetep eksis XD. Kita datang pas hari kedua..Project mulai jam 9 pagi jadi aku dari rumah jam 6 bahkan temen aku yang dari Depok jam 5 berangkatnya, tapi gak sia-sia kita on time :) Pas kita dateng gak lama handbanner dibagiin. Pas pembagian handbanner rame banget.. bener-bener rame. Ya ampun fans Jongwoon banyak bener deh di Indonesia. Setelah dibagikan banner kita kan di foto sambil angkat handbanner itu dan juga bendera Indonesia. Ada admin yang bawa banner gede dan ditaro dipaling depan berdampingan sama bendera Indonesia yang gede-gede. Selain foto itu juga dibuat video. Kita nyanyiin It Has To Be You, terus teriakin KIM JONG WOON.. KIM JONG WOON.. KIM JONG WOON.. lalu 기다릴게 김종운 (kami akan menunggumu).. lalu 사랑해 (aku mencintaimu).. Pas pertama kali aku dan temen aku itu gagal untuk ikutan project karena rame banget dan kita agak kebelakang. Kita pun foto-foto sendiri aja. Ini hasilnya :D :D




Lalu kita pun jalan-jalan sebentar sekitar situ, nyari handbanner lainnya, hehhee.. Setelah itu kita ke tempat project itu and finally.. kita berhasil ikutan.. YEAH~~!!! Ini nih hasil fotonya..




Seneng banget rasanya ikutan project ini, bisa ketemu E.L.F dan CLOUDS lainnya :) Setelah itu kita foto sama "Yesung" haha.. Lumayan kan..




Ohyaa ini foto dari E.L.F lainnya dan aku numpang nimbrung disitu..





Hwaa... walaupun gak nonton secara langsung tapi rasanya seneng bisa datang ke MEIS dan bareng-bareng bikin project untuk Jongwoon.. dan project ini berhasil lho, buktinya Yesung upload foto pas project hari pertama. Ini fotonya..




Congratulation ELF Indonesia!! Dilihat Yesung dan dia berterima kasih dan buat para admin, dan semua yang terlibat dalam project ini, kalian HEBAT!! ELF INDONESIA DAEBAK~~!!!!! :D :D

cr : my friend's and another E.L.F camera (@ReinhaELF and @cloudchy_) :) :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN MUSIK DARI ZAMAN KE ZAMAN

Psikologi Lintas Budaya