MOODBUSTER

Haii.. Udah lama banget yaa gue gak ngurusin ini blog. Maklum orang sibuk, hahaaa.. Kangen banget sama ini blog dan kangen banget nulis. Akhir-akhir ini belum sempet nulis, kalau ide mah ada ajaa tapi yaa kalau belum sempet yaa idenya mandek. Naah sekarang ada waktu ini untuk nulis dan sekarang gue nulis tentang hal-hal yang jadi moodbuster gue. Gak penting sih emang tapi yaa gue mau ajaa nulis tentang ini. Ada yang baca syukur enggak juga gak papa, toh cuma pengen mengeluarkan hasrat yang sudah tidak kuat lagi untuk dibendung *apasih. Soo.. inilah moodbuster gue : 

COKELAT


Kayaknya bukan cuma gue yang menjadikan cokelat moodbuster. Cokelat emang dikenal diampuh untuk menimbulkan efek bahagia. Beberapa orang mungkin takut makan cokelat karena kononnya bisa menambah berat badan, tapi untuk gue gak ngaruh. Mau makan sebanyak apapun cokelat dan berbagai bentuk (entah kue, eskrim, minuman ataupun cokelat batangan) tetep ajaa badan gue segini-gini ajaa. Padahal berharap banget bisa naik. Udah bahagia, berat badan nambah pula makin bahagialah gue. Gue sendiri lebih suka cokelat yang agak pahit, gue gak terlalu suka cokelat yang manis. Gue suka cokelat tapi gue gak terlalu suka makanan manis. Aneh tapi yaa begitu.

MUSIK / LAGU

Hmm.. Ini juga umum kayaknya. Kalau lagi sedih denger lagu. Lagi BT denger lagu, lagi seneng denger lagu. Lagi gak ada kerjaan denger lagu. Lagi kesel nabok orang *eh Untuk gue dengerin musik itu hal wajib tiap harinya. Berangkat ke kantor denger lagu, di kantor lagi senggang denger lagu, pulang kerja denger lagu, mau tidur denger lagu, lagi libur denger lagu seharian di kamar. Musik bisa ngubah mood gue. Bisa juga mengeluarkan emosi gue, entah bagaimana tapi playlist gue selalu tahu bagaimana perasaan gue. Gue selalu muter musik secara random tapi yang keputer gak tahu bagaimana bisa lagu-lagu yang sesuai dengan mood gue. Tapi ada satu yang sering jadi masalah gue yaitu headset yang selalu rusak. Ada ajaa masalahnya, kayak cuma satu kuping yang nyala, yang keluar musiknya doang jadi kayak karokean, suaranya yang kecil banget dan lainnya. Sudah berapa banyak headset rusak yang gue punya, beli yang murah sampe yang mahal (sombong!) tetep ajaa rusak -_-

BUKU


Gue suka baca buku terutama novel. Kalau buku pelajaran gak usah ditanya. Tempat favorit gue adalah toko buku, selalu nyari toko buku setiap ke mall. Kalau udah ke toko buku suka khilaf. Gue gak suka jalan-jalan ke toko buku kalau lagi gak ada duit karena itu sakit! Lihat bermacam-macam buku yang minta dibawa pulang tapi dompet juga berteriak karena kosong :( Gue tipe yang sekalinya baca gak bisa berhenti. Gue bisa seharian baca karena rasanya gak bisa untuk berhenti. Penasaran. Pernah waktu SMP gak masuk sekolah alasannya sakit padahal cuma mau nyelesaiin satu novel. Hehee..


SUPER JUNIOR


Aduuuh para om-om ini udah paling the best banget lah! Kalian tahu siapa Super Junior? Tahulaah masa gak tahu sih. Nyokap gue ajaa tahu siapa Super Junior, kalau ditanya jawabnya "Itu loh artis dari Korea." Tuh! Jadi kalian pasti tahu. Yang belum tahu siapa itu Super Junior silahkan tanya mbah Google. Gue suka sama mereka sejak tahun 2011 sampe sekarang. Mereka itu luar biasa, luar biasa bikin ngakak. Kelakuannya para ahjussi ini bener-bener deh. Makin tua makin-makin. Silahkan kalian nonton Super TV, dijamin ngakak. Lagu-lagunya SJ juga keren banget!!! Album favorit gue adalah Sorry, Sorry dan MAMACITA. Lagu balladnya SJ the best! Main vocal mereka cuma 3 orang tapi semua member SJ punya suara yang enak didenger. Lagu ballad mereka selalu dinyanyikan oleh semua member, itu yang gue suka.

BYUN BAEK HYUN


Kalau kalian gak tahu Baekhyun pasti kalian tahu tentang EXO, nah Baekhyun itu adalah main vocal di EXO. Baekhyun dikenal sebagai moodmaker di EXO. Baekhyun itu suka ngelucu, berisik, gak bisa diem, petakilan, ada ajaa lah kelakuannya. Lihat ajaa di konser mereka atau acara fansign adaaaa ajaa kelakukannya. Tapi itulah pesona dia, itulah yang buat gue suka sama Baekhyun. Gue susah ngejelasin gimana pribadi Baekhyun, susah untuk diungkapkan. Yang jelas sekali loe kenal dia loe akan jatuh sedalam-dalamnya untuk dia, kayak yang terjadi pada gue *elah

* * * *

Itulah beberapa hal yang jadi moodbuster gue. Jadi moodbuster kalian apaa?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN MUSIK DARI ZAMAN KE ZAMAN

Psikologi Lintas Budaya