Kim Jong Woon - Mr. Selca

POSTINGAN KE-100 : FOR JONGWOON ^^
Tanggal 6 udah lewat yaa.. hehee.. Gak berasa udah 7 bulan Jongwoon wamil ^^ Hmm.. di bulan Desember ini aku mau share selca-selca dari Jongwoon, si King of Selca ;) Udah tahu dong kalau Jongwoon itu paling jago selca. Isi twitter nya selca semua -__________- Tapi gak papa, ganteng sih. Selama dia wamil gue kira tidak akan ada lagi selca-selca dari dia tapi ternyata salah besar.. Walaupun sedang wamil Jongwoon masih bisa menggunakan twitter, upload selca dan berinteraksi dengan kita :3 Kenapa Jongwoon bisa update twitter? Pasti banyak yang nanya-nanya, tapi kalau kamu Clouds pasti kamu tahu alasannya :) Untuk yang belum aku kasih tahu yaa.. Jongwoon itu menjalani wamil di golongan 4, kalau gak salah. Jadi dia tidak ke medan perang gitu kayak Kangin, Jongwoon itu wamilnya kayak Heechul. Jongwoon bekerja setiap hari Senin-Jumat dari jam 08.00 - 18.00 diluar jam tersebut Jongwoon free dan boleh melakukan apapun asal tidak melanggar! Seperti ikutan Super Show ataupun bikin video klip. Dan karena Jongwoon tipe orang yang gak bisa diem dan bosenan jadi tiap weekend dia selalu update .. Dia kangen sama kita bukan kita aja yang kangen sama dia :D 

Balik lagi ke selca, saking banyak dan jagonya Jongwoon ber-selca ria akhirnya dia dinobatkan menjadi King of Selca. Udah pada lihat dong selca-selca dia.. Untuk yang belum lihat silahkan kunjungi twitter nya » @shfly3424 Sekarang aku akan share beberapa selca Jongwoon yang aku suka :D ..



















BONUS
JONGWOON AND FRIEND'S SELCA :D









--oo0oo--


Suka khilap kalau lihat selca Jongwoon -,-
Semua fotonya aku ambil dari akun twitter nya Jongwoon ;)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN MUSIK DARI ZAMAN KE ZAMAN

Psikologi Lintas Budaya