Project for Kim Jongwoon's Birthday


Haiii... udah lama yaa gak update di blog. Sekarang aku mau ngasih info tentang project untuk ulang tahun Jongwoon tahun ini. Walaupun sekarang dia lagi wamil tetep dong harus bikin project untuk dia. Dan sekarang aku mau ngasih info tentang dua buah project. Project ini adalah project bersama dengan Clouds serta E.L.F lainnya.. Project pertama adalah project dari salah satu Clouds di Jepang. Jadi kita bikin ucapan ulang tahun untuk Jongwoon lalu di scan dan dikirim ke email. Ucapannya harus handmade yaa, gak usah terlalu bagus atau mewah yang sederhana aja Jongwoon suka lho sesuatu yang simple. Untuk info lebih lengkap buka link ini >> Birthday Message For Kim Jong Woon.. Ohyaa foto-foto itu akan dijadikan buku dan akan dikirim ke Mobit akhir Agustus.
Project kedua adalah project gabungan dari @CloudsINDONESIA dan @MxClouds. Project kali ini tentang makanan. Jadi, kita harus foto makanan atau minuman dan diatasnya ditulis Happy Birthday juga nama Jongwoon atau Yesung. Setelah di foto kalian bisa kirim fotonya ke email dan nanti foto-fotonya akan dibuat sebagai video lalu di upload ke YouTube. Untuk info lebih lengkapnya buka link ini >>Birthday Food for Our Lovely Kim Jongwoon

So.. ayoo Clouds dan E.L.F. ikut project ini dan beri tahu Jongwoon oppa kalau kita akan tetap mencintainya dan menunggunya :)

cr : @CloudsINDONESIA
cr photo : cloudtopia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN MUSIK DARI ZAMAN KE ZAMAN

Psikologi Lintas Budaya