Pemanfaatan Internet

Bagi seorang mahasiswi seperti saya internet sangat berguna. Pastinya untuk mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh dosen. Juga untuk mendapatkan materi sesuai dengan mata kulaih yang saya ambil. Saya juga dapat membaca postingan atau artikel yang berhubungan dan mungkin bermanfaat untuk perkuliahan saya. Diluar untuk masalah kuliah saya juga dapat menggunakan internet untuk berinteraksi dengan teman-teman ataupun orang lain melalui jejaring sosial yang tersedia. Saya dapat menemui dan berbincang dengan teman-teman saya yang sudah lama tidak saya jumpai, internet dapat membuat orang yang jauh menjadi lebih dekat.

Selain itu saya pun dapat mendapat hiburan dari internet. Saya dapat melihat video-video aaupun mengunggah lagu musisi favorit saya. Sekarang ini rasanya internet lebih menyenangkan dibanding televisi atau pun radio. Melalui internet pun kita sudah bisa streaming untuk menonton siaran dari luar daerah kita bahkan negara, melalui internet pun bisa mendengarkan radio lewat streaming juga. Jadi saya menggunakan internet bukan hanya untuk mencari tugas atau data tapi juga untuk mendapat hiburan dan berkomunikasi dengan orang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN MUSIK DARI ZAMAN KE ZAMAN

Psikologi Lintas Budaya