HAI..

Haiii.. udah lama banget gak nulis-nulis dan mengunjungi blog ini. Terakhir kali bikin postingan bulan Maret lalu saat 8 bulanan Jongwoon wamil, hahahaaa.. Sekarang udah bulan Juli berarti Mei udah lewat dan itu berarti Jongwoon sudah setahun menjalani wajib militer. Setahun lagi!! E.L.F.. CLOUDS.. FIGHTING!!!!!

Selama gak nulis blog banyak banget hal-hal yang terjadi. Sebenarnya geretan banget buat nulis tapi gak ada waktu jadi sekarang mau borong semua.. ㅋㅋㅋ

Hmm.. jujur gue gak inget banget ada kejadian apa aja tapi yang paling gue inget adalah masalah keluarnya Kris dari EXO, skandal percintaan Baekhyun-Taeyeon dan bakal comebacknya Super Junior!!!!! Yang paling menarik perhatian gue adalah yang terakhir yaitu comebacknya Super Junior. Comebacknya Super Junior memiliki arti yang banyak, gue jabarin :
  1. Gue bakal lihat oppadeul lagi. Gue kangen banget sama mereka. Album terakhir mereka saat tahun 2012 yaa walaupun setelah itu ada beberapa lagu yang mereka keluarkan dan beberapa member buat projek sendiri tapi tetep ajaa pengen lihat mereka tampil sebagai "Super Junior"
  2. Keluarnya Park Jung Soo dari wajib militer.. Yapyaaapp.. leader tercinta kita akan segera kembali. Gak kerasa udah 2 tahun Leeteuk oppa menjalani wajib militer dan kini dia siap untuk kembali bersama Super Junior dan menyapa E.L.F dengan album baru \(^0^)/
  3. Partisipasi Jongwoon di 7jib. Banyak banget rumor yang bilang kalau Jongwoon juga ikut ambil bagian dalam album terbaru Super Junior ini. Tapi seperti yang kita tahu Jongwoon sedang wamil sekarang jadi gue penasaran banget sama partisipasi Jongwoon di album ini dan Jongwoon pun sering banget updatedi media sosial tentang 7jib. Entah itu hanya bentuk dukungan dia untuk Super Junioe atau karena memang dia ikut berpartiaipasi. Apapun itu berharap tidak membawa Jongwoon dalam masalah 
  4. Album terakhir Sungmin dan Shindong? Yapp tahun ini adalah waktunya Sungmin dan Shindong untuk mengikuti wajib militer. Bahkan keduanya sudah mendaftarkan diri. Shindong sudah mulai menghentikan pekerjaannya sebagai DJ di Shimshimtapa agar dapat fokus dengan 7jib dan persiapan mengikuti wajib milter. Sungmin bahkan sudah terdaftar disalah satu divisi namun Sungmin harus menunda masuknya ke militer karena kesibukannya di musical dan persiapan 7jib. Leeteuk kembali Sungmin dan Shindong pergi ㅠ.ㅠ
  5. Super Show 6! Kalau ada album pasti akan ada Super Show ^^ Super Junior akan kembali menemui E.L.F
Huaaah.. kangen banget sama Super Junior. Can't wait!! ;)


Ada berita senang ada juga berita sedih. Kris melayangkan gugatan pada SM dan mengundurkan diri dari EXO. Hal ini terungkap gak lama sebelum EXO akan menggelar konser tunggalm pertama mereka. Sampai sekarang belum tahu apa akar masalahnya, yang pasti sekarang EXO sedang fokus dengan kegiatan mereka dan Kris sedang fokus menjalani debutnya menjadi seorang aktor. Gak mau nge-judge siapa yang salah dan siapa yang benar karena gue belum tahu apa alasan Kris untuk keluar, sampai sekarang pun Kris belum bicara apapun. Sedangkan EXO sudah mulai bangkit dengan 11 member. Mereka sedang fokus dengan konser tunggal pertama mereka, mereka pun sudah mau angkat bicara tentang masalah ini. Sedih memang tapi juga senang karena ini dapat membuat mereka lebih kuat, lebih dewasa dan lebih dekat satu sama yang lain. Sukses buat EXO dan sukses juga buat Kris..

Selain masalah Kris ada juga berita yang tak kalah heboh dan ini tentang bias gue.. Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO dating! Dan SM sudah mengkonfimasinya....
Jujur gue seneng denger kabar ini. Finally Baekhyun bisa pacaran sama idolnya, heheee.. Tapi reaksi gue seketika berubah. Banyak banget fans yang gak suka bahkan nge-bash mereka habis-habisan. Gue langsung sedih ngelihatnya. Mungkin benar belum waktunya Baekhyun pacaran karena ini sangat mempengaruhi kariernya bersama EXO. Bahkan karena masalah ini tanyangan Baekhyun di salah satu acara variety show ditunda tayangannya. Lalu saat dia menjadi MC banyak yang menghujatnya. Sedih gue lihatnya ㅠ.ㅠ Begitu juga dengan Taeyeon dia sampai minta maaf melalui instagram dan meminta maaf secara langsung saat di bandara, Taeyeon pun sempet nangis ㅠ________ㅠ 

Gue pun merasakan perubahan di dirinya Baekhyun. Kini dia terlihat lebih pendiam, murung dan gak pecicilan. Senyum dia pu  aneh, gak selepas dulu. Gue harap para fans yang gak suka dengan hubunga mereka berhentin untuk nge-bash mereka. Kalau memang udah gak suka yaa diam aja! Gak perlu sampe nyakitin perasaan mereka. Mungkin kalian sakit hati, kecewa dan merasa di khianati tapi apa dengan nge-bash mereka bikin sakit hati kalian berkurang? Dengan melihat mereka sedih bahkan sampai menangis bikin kalian bahagia?? Maaf buat yang tersinggung. Tapi mereka juga manusia, sama seperti kalian. Selagi lagi maaf untuk kalian yang merasa tersinggung. Gue hanya mengutarakan pendapat pribadi saya karena jujur gue sedih banget lihat Baekhyun yang sekarang. Gue pun sedih banget lihat Taeyeon yang selalu minta maaf pada fans dan gue gak tahu kenapa dia harus minta maaf..


Sekian curhatan guee... Semoga akan ada kesempatan untuk nulis lebih banyak. Terimakasih yang udah capek-capek baca tulisan gak penting ini.. 안녕 ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN MUSIK DARI ZAMAN KE ZAMAN

Psikologi Lintas Budaya