Kim Jong Woon - Fanart

Huahhhhhhhhh.. sekarang udah tahun 2014, HAPPY NEW YEAR EVERYONE!!!!! Semoga ditahun ini semua harapan kita dapat tercapai, kita bisa lebih baik, tetap sehat, rejekinya lancar dan selalu bahagia sepanjang tahun, Amin ^^ Selamat ulang tahun juga untuk Sungmin oppa. Yaa ampun sekarang umur Sungmin udah 29tahun (umur Korea) tapi tetep ajaa imut kayak ituuu.. Semoga Sungmin oppa sehat selalu, murah rejeki, panjang umur dan sukses selalu :D 

Gak berasa sudah berganti tahun dan sudah lewat tanggal 6 berarti sudah 8 bulan Jongwoon menjalani wajib militer.. Di bulan kesembilan ini aku mau share fanart-fanart Jongwoon yang dibuat oleh fans. Fanart-fanart ini adalah buatan-buatan orang lain dan aku hanya share karena menurut aku gambar-gambar mereka keren dan lucu-lucu..  















cr : BaiduWoonbar, ArtWoon, FaithWookie, dappuccino, @38green@MyCherishe and as tagged..


--oo0oo--

Cuma segitu ajaa fanart yang aku share.. Kalau kalian mau lihat lagi kalian bisa cari di Google dan kalau kalian mau posting ulang jangan lupa cantumin pemilik dari fanart itu daaannn jangan meng-cut logonya ^^

******


Ohyaa kalian udah denger kabar tentang duka yang menimpa Park Jung Soo (Leeteuk Super Junior). Pas denger kabar itu aku kaget banget. Hmm.. semoga Jungsoo oppa dan keluarga sabar dan tetep semangat. Sedih boleh tapi juga jangan terlalu berlarut-larut. Dibalik musibah pasti ada hikmah yang bisa dipetik. Aku juga sedih banget pas lihat banyak orang-orang yang menyebarkan foto-foto dan video saat acara pemakaman. Aku harap siapapun yang melihat itu jangan di share lagi kemanapun. Mereka sedang berduka dan itu gak pantas untuk jadi tontonan banyak orang. Tetap semangat Jungsoo oppa ^^

******

cr : Google

Happy 29th Birthday Lee Sung Min ^^ Yaahh walaupun telat banget tak apalah :p Sehat selalu, murah rejeki, panjang umur dan sukses selalu untuk Sungmin oppa.. :* Haduhh model kayak gini 29 tahun gimana yang umur 17 tahun?? Haduuhh kok ini cowok manis bangett.. kalah gula Jawa juga :) Haduuhh ini cowok bikin cewek-cewek ngiri... Sungmin eonnie T_________T

cr : purpleSwing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN MUSIK DARI ZAMAN KE ZAMAN

Psikologi Lintas Budaya