Kim Jong Woon's 30th Birthday ..

HAPPY BIRTHDAY TO YOU.. HAPPY BIRTHDAY TO YOU.. HAPPY BIRTHDAY KIM JONG WOON.. HAPPY BIRTHDAY  TO YOU..... Selamat ulang tahun Jongwoon oppa~~~ huaahhh.. akhirnya datang juga tanggal 24 Agustus :D Hari ini Jongwoon ulang tahun yang ke-30 (usia Korea), hahahaaa sudah 30 tahun dia. Dari pukul 00.00 KST hastag pun mulai bertebaran di Twitter untuk merayakan ulang tahun Jongwoon, ada empat hastag #HappyYesungDay, #생일축하해요김종운, #Yesung30thBirthday, #HappyBirthdayKingOfSelca .. dan yang paling laku adalah yang  #HappyBirthdayKingOfSelca. Yapp dan seakan membuktikan kalau Jongwoon is really King Of Selca gak begitu lama Jongwoon pun update twitter berserta selcanya. Hahahaaa.. Bareng sama selca nya Jongwoon bilang kalau dia mencintai kita dan dia adalah orang yang berbahagia.. nado saranghae oppa :D :D Jadi untuk merayakan ulang tahun Jongwoon aku mau berbagi foto-foto Jongwoon di Super Junior's Experience Korea .. udah pada tahu dong itu apa? Kalau bagi yang belum tahu aku mau jelasin. Jadi Super Junior's Experience Korea adalah sebuah buku yang isinya tentang foto-foto perjalanan liburan mereka ke tempat-tempat wisata di Korea, jadi member-member Super Junior memperlihatkan keindahan suatu tempat wisata. Member dibagi menjadi lima pasangan Donghae-Siwon, Shindong-Eunhyuk, Sungmin-Kangin,  Ryeowook-Leeteuk dan Yesung-Kyuhyun (YeKyu). Ternyata foto mereka pas dilapangan baseball adalah untuk pemotretan ini. Buku ini dibagi menjadi dua jilid dan sudah mulai dijual di Korea. Foto-foto ini adalah merupakan hasil scan dan @hibabyjelly dan @youngwoonjungsoo. Jongwoon disini gantengggg bangeeett, kapan dia gak ganteng.. Jadi silahkan menikmati :) »»

cr : hibabyjelly



foto favorit aku :)



foto favorit (lagi).. kadang sudah berkhayal nemu cowok kayak gini pas lagi di toko buku.. book and Jongwoon huahhh.. like banget saya :D





lihat tangannya Jongwoon XD

foto favorit (lagi).. huahh >//////< gak tahu kenapa kalau lihat foto ini jadi gimana gitu XD






 cr : youngwoonjungsoo

foto favorit (lagi)..


foto favorit (lagi)..


foto favorit (lagi)..

foto favorit (lagi)..


 ---oo0oo---

Gimana gimana?? Ganteng kan?? Buktikan banyak banget foto yang jadi favorit aku :D Untuk yang mau lihat hasil scan member lainnya bisa lihat disini dan ada juga video yang dirilis yang mau lihat disini. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Jongwoon semoga selalu dberi kesehatan serta kebahagian, semakin sukses dalam karier juga bisnis, semakin dewasa, semakin percaya diri, semakin mencintai keluarga, mencintai sahabat-sahabat dan mencintai E.L.F tentunya :)

BONUS : udah tahu kan kalau ada E.L.F Japan Magazine? Nah baru-baru ini mereka merilis edisi baru. Kabarnya ada dua macam majalah yang satu semua info dan foto dari member Super Junior dan satunya lagi majalah edisi spesial Jongwoon, tahu dong artinya?? Yapp.. majalah itu penuhhh dengan Jongwoon :D Dan kali ini temanya YeSung's Another Day : if he is Business Man!? Jongwoon memang punya julukan baru setelah dia punya banyak usaha yaitu CEO Kim.. dan dari foto-foto ini terbukti kalau dia cocok banget jadi CEO. Bener-bener calon suami yang sempurna :D Yang mau lihat hasil scan foto-foto ini bisa liat disini ..

Selamat Menikmati .. ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN MUSIK DARI ZAMAN KE ZAMAN

Psikologi Lintas Budaya